Job Fair 2024: Repnas Realisasikan Komitmen Prabowo Gibran Bantu Penganguran

- 27 Januari 2024, 17:05 WIB
Job Fair 2024 digelar Relawan Pengusaha Nasional Indonesia (Repnas) di JCC Sabtu 27 Januari 2024.
Job Fair 2024 digelar Relawan Pengusaha Nasional Indonesia (Repnas) di JCC Sabtu 27 Januari 2024. /Dok Endro

 

INDOBALINEWS - Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) menggelar Job Fair 2024 dalam rangkaian acara "Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran, Menjemput Kemenangan Indonesia Maju" yang digelar di Jakarta Convention Center Sabtu 27 Januari 2024.

Gelaran acara ini akan dihadiri sedikitnya sekitar 8.000 orang, dimana sebagian besar adalah pejuang ekonomi yang merupakan lulusan SMA/SMK dan Sarjana yang akan bersaing secara sehat meraih pekerjaan impian mereka.

DR. Anggawira Ketua Umum Repnas mengatakan bahwa gelaran acara ini menjadi realisasi sebuah tanggung jawab bersama sebagai anak bangsa untuk mencari solusi persoalan pengangguran di Tanah Air.

Lebih lanjut dikatakannya Relawan Pengusaha Muda Nasional untuk Indonesia Maju adalah generasi baru penggerak ekonomi, yang berkomitmen mendorong inovasi dan pertumbuhan ekonomi nasional demi kemajuan Indonesia.

Baca Juga: Liga 1: Dear Bonek, Paul Munster Minta Penuhi Stadion GBT saat Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Bisa?

DR Anggawira Ketua Umum Repnas  Alvin Kennedy Sekjen Repnas di sela-sela acara Job Fair 2024 di JCC Jakarta Minggu 27 Januari 2024.
DR Anggawira Ketua Umum Repnas Alvin Kennedy Sekjen Repnas di sela-sela acara Job Fair 2024 di JCC Jakarta Minggu 27 Januari 2024. Dok Endro

"Kami adalah pendukung teguh Prabowo dan Gibran di Pemilu 2024, meyakini bahwa visi dan misi mereka mencerminkan aspirasi kami untuk Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera," terangnya lagi.

Sementara itu Alvin Kennedy, Sekjen DPP Repnas menambahkan bahwa Repnas adalah kolaborator aktif yang bekerja sama erat dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah dan masyarakat, guna menciptakan ekosistem yang mendukung pertumbuhan usaha muda dan inovasi lokal, demi percepatan pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan sosial Indonesia.

Ada 28 perusahaan yang hadir di acara tersebut. Para pengunjung bisa mendatangi booth yang sudah disediakan untuk mencari pekerjaan sejak pukul 10.00 WIB. Pameran ini disebut mencerminkan komitmen Prabowo-Gibran terhadap masa depan anak muda Indonesia dan membuka jutaan lapangan pekerjaan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x