Jokowi dan Surya Paloh Bicarakan Agenda Kebangsaan Termasuk Soal Pemilu

- 19 Februari 2024, 14:29 WIB
Ilustrasi Jokowi dan Surya Paloh.Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berjalan seusai memberikan kuliah umum kepada peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara Partai NasDem Angkatan II di Jakarta pada Senin, 16 Juli 2018.
Ilustrasi Jokowi dan Surya Paloh.Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh berjalan seusai memberikan kuliah umum kepada peserta pendidikan bela negara Akademi Bela Negara Partai NasDem Angkatan II di Jakarta pada Senin, 16 Juli 2018. /Antara/Wahyu Putro A/

 

 

INDOBALINEWS - Pertemuan Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Nasdem yang telah berlangsung Minggu 18 Februari 2024 malam di Istana Merdeka Jakarta membicarakan agenda-agenda kebangsaan.

Menurut Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana dilansir dari Antara Senin 19 Februari 2024, Presiden Jokowi dan Surya Paloh juga membicarakan dinamika politik hingga pemilu

 “Silaturahim (Jokowi-Paloh) membicarakan agenda agenda kebangsaan, (upaya) menghadapi berbagai tantangan global, termasuk hal-hal yang terkait dinamika politik dan pemilu,” kata Ari Dwipayana.

Baca Juga: Media Asing Merasa Heran Konser Ed Sheeran di Pindah ke JIS Demi Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Menurut Ari, Presiden Jokowi sebelumnya menegaskan bahwa silaturahim dengan tokoh-tokoh politik sangat baik, apalagi untuk kebaikan bangsa dan negara.

Namun, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pertemuan Jokowi dan Paloh, yang ditengarai merupakan pertama kalinya sejak penyelenggaraan Pemilu 2024.

Adapun berdasarkan informasi yang dihimpun Antara, Surya Paloh sebelumnya mengadakan pertemuan dengan Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan pada Jumat (16/2).

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x