Paslon Amerta : Denpasar Mendatang Harus Ramah Pedestrian, Nyaman dan Asri

- 1 November 2020, 14:23 WIB
Paslon Pilwali Denpasar, Paket Amerta dalam Gerebek Pasar di Pasar Ketapian Denpasar dan Aksi Donor Darah Kemanusiaan Crisis Centre MUI Prov Bali dan R2C,  Minggu 1 November 2020
Paslon Pilwali Denpasar, Paket Amerta dalam Gerebek Pasar di Pasar Ketapian Denpasar dan Aksi Donor Darah Kemanusiaan Crisis Centre MUI Prov Bali dan R2C, Minggu 1 November 2020 /Dok Amerta

INDOBALINEWS - Calon Walikota dalam perhelatan Pilwali Kota Denpasar, Made Bagus Kertha Negara dari kubu AMERTA, Kota  Denpasar kedepan harus menambah ruang terbuka hijau (RTH) sehingga lebih nyaman dan asri dan dan ramah pedestrian atau pejalan kaki.

Baca Juga: Gubernur Bali Jadikan FSBJ Sebagai Wahana Apresiasi Seni Modern

Hal itu dikatakan Made Bagus Kertha Negara yang akrab disapa 'STING', saat melakukan Gerebek Pasar di Pasar Ketapian Denpasar dan Aksi Donor Darah Kemanusiaan Crisis Centre MUI Prov Bali dan R2C, Minggu 1 November 2020.

Baca Juga: Terjebak Dalam Lift Selama 1,5 Jam, Ibu Gendong Bayi Berhasil Dievakuasi Petugas Damkar

"Kita berencana mengadopsi apa yang ada di kota Jogjakarta seperti Jalan Malioboro yang dirasakan ramah terhadap pedestrian, namun yang utama adalah sektor kebersihan dan penghijauan dengan penerangan lampu jalan yang memadai seperti di Singapura," terang Sting.

Baca Juga: Polisi Amankan 5 Remaja dalam Balap Liar di Gianyar Bali yang Resahkan Warga

Menurutnya, Kota  Denpasar kedepan harus menambah ruang terbuka hijau (RTH) sehingga lebih nyaman dan asri. "Kita terapkan apa yang telah dilakukan Walikota Risma yang telah merubah kota Surabaya menjadi lebih hijau," imbuhnya.

Ia juga menyoroti tentang masih terbatasnya lampu penerangan jalan yang menerangi hampir di semua koridor jalan Kota Denpasar.

Baca Juga: Christiano Ronaldo Sembuh Covid-19, Giliran Pemain Klub Serie A Terinfeksi

Halaman:

Editor: Shira Ade


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah