Terjebak Dalam Lift Selama 1,5 Jam, Ibu Gendong Bayi Berhasil Dievakuasi Petugas Damkar

- 31 Oktober 2020, 18:47 WIB
Petugas Damkar Jakarta Selatan Sektor Kebayoran Lama mengevakuasi korban teljebak dalam lift di Gedung  Kimia Farma Kebayoran
Petugas Damkar Jakarta Selatan Sektor Kebayoran Lama mengevakuasi korban teljebak dalam lift di Gedung Kimia Farma Kebayoran /antara

 

INDOBALINEWS - Tiga orang terjebak dalam lift di gedung Kimia Farma, Jalan Kebayoran Lama nomor 50 Grogol Selatan pada Sabtu (31/10).

Kejadian korban terjebak di dalam lift diketahui oleh pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Selatan yang mendapat telepon dari keluarga korban.

Korban rupanya menelpon keluarganya bahwa dia terjebak di dalam lift dan keluarganya menelpon pihak Damkar untuk melakukan evakuasi penyelamatan.

Baca Juga: Kerajinan Desa Tutul Tembus Pasar Dunia, Dinobatkan Jadi Desa Produktif di Indonesia.

Korban yang semuanya perempuan, adalah Rahmelia (31) yang sedang menggendong anaknya yang juga perempuan bernama Gaisha (1,5) dan juga seorang anak perempuan bernama Intan (11).

Menurut petugas piket Damkar Jakarta Selatan, M. Arief, ketiganya terjebak selama 1,5 jam saat menggunakan lift di gedung Kimia Farma tersebut, karena lift mengalami gangguan.

“Korban dari lantai dua menuju lantai satu, lift bermasalah, korban terjebak selama 1,5 jam,” kata Arief.

Baca Juga: Penumpang Kapal Feri Loncat ke Laut Saat Kapal Melaju Arah Bakauheni, Masih Dicari Tim SAR

Petugas Damkar mengatakan bahwa mereka menerima laporan pada pukul 12.30 WIB, dari salah satu keluarga korban yang terjebak dalam lift.

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x