Video Syur Mirip Gisel, Polisi Periksa Saksi Ahli

- 11 November 2020, 16:39 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menyatakan POlda Metro Jaya memeriksa saksi ahli terkait video syur mirip Gisel
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus menyatakan POlda Metro Jaya memeriksa saksi ahli terkait video syur mirip Gisel /Immanuel Christian/RRI

INDOBALINEWS - Setelah hampir sepekan heboh viralnya video syur asusila mirip penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel di jagad media sosial, polisi akhirnya memeriksa beberapa saksi ahli.

Baca Juga: Akun Medsos Penyebar Video Porno Mirip Gisel, Resmi Dilaporkan

Seperti yang dikatakan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa 10 November 2020, bahwa beberapa saksi ahli terkait video itu telah dan akan diperiksa oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Cekcok Mulut Lalu Tendang Teman, Remaja Putri 15 Tahun Dijemput Polisi

Satu saksi ahli yang telah diperiksa adalah saksi ahli bahasa. Sementara saksi ahli laiinya seperti saksi ahli dalam bidang informasi dan transaksi elektronik (ITE) juga segera diperiksa.

Baca Juga: Jumlah Positif Terpapar Covid-19 di Bali Capai 12.337 Orang, Update Selasa 10 November 2020

"Kami memeriksa saksi-saksi ahli, ahli bahasa yang kami lakukan pemeriksaan, klarifikasi," ujar  Kombes Polisi Yusri Yunus di Mako Polda Metro Jaya, Selasa 10 November 2020 seperti yang dikutip indobalinews.com dari antaranews.com.

Baca Juga: 2 Tahanan Menikah Dalam Penjara Polresta Denpasar Bali

Ditambahkannya selain saksi ahli bahasa, polisi juga akan memeriksa ahli dalam bidang informasi dan transaksi elektronik (ITE) namun belum membeberkan jadwal pemeriksaannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x