Positif, Hasil Swab PCR Lurah Petamburan Lokasi Kerumunan Massa di Rumah Habib Rizieq

- 18 November 2020, 21:11 WIB
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Rabu 18 November 2020 mengatakan hasil tes SWAB PCR Lurah Petamburan lokasi kerumunan massa di kediaman Habib Rizieq, positif
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, Rabu 18 November 2020 mengatakan hasil tes SWAB PCR Lurah Petamburan lokasi kerumunan massa di kediaman Habib Rizieq, positif /Dok Humas Polda Bali

 


INDOBALINEWS -Hasil tes SWAB PCR, tes lanjutan yang dijalani Lurah Petamburan, lokasi terjadinya kerumunan massa di kediaman Habib Rizieq Shihab saat menggelar acara,  pada hari ini Rabu 18 November 2020 telah keluar dengan hasil positif terpapar covid-19.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Rabu 18 November 2020

Hal itu disampaikan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono dalam jumpa pers yang digelar di Gedung Bareskrim Polri Rabu 18 November 2020 seperti keterangan pers yang diterima indobalinews.com dari Humas Polda Bali.

Baca Juga: Hari Diabetes Sedunia : Mari Hidup CERDIK

Argo mengungkapkan bahwa Lurah Petamburan Setyanto dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hal ini dipastikan setelah menjalani test swab PCR di Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Baca Juga: Jajaran Polres Badung Doakan Kapolda Bali Sukses di Posisi Barunya

"Jadi di Dokkes untuk dilakukan SWAB PCR, di RS Kramat Jati. Kami sudah dapatkan hasil, bahwa hasil SWAB PCR di RS Kramat Jati hari Rabu 18 November saudara Setyanto Lurah Petamburan ini positif Covid-19," kata Argo.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin Kencang Rusakkan Sejumlah Pelinggih di Bali

Argo menjelaskan, pada Selasa, 17 November kemarin, Lurah Petamburan Setyanto hendak dimintai keterangan terkait acara Maulid Nabi dan pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x