Ayah Meninggal Setelah Bek Man City Ini Cetak Gol di Liga Champions

- 17 September 2021, 16:55 WIB
Bek Manchester City, Nathan Ake.
Bek Manchester City, Nathan Ake. /Fafa Suteja/Nathan Ake Twitter

INDOBALINEWS - Bek Manchester United, Nathan Ake, mendapat mengalami hal yang menggembirakan sekaligus menyedihkan dalam waktu hampir bersaaan.

Rabu malam , 15 September 2021 malam, dia mencetak gol yang membuka kemenangan 6-3 klubnya atas RB Leipzig. Namun tak lama kemudian ayahnya meninggal dunia. Kabar ini diungkapkan Nathan Ake melalui media sosial. 

Bek tengah asal Belanda itu mencetak gol pada menit ke-16 di Stadion Etihad saat Manchester City membuka kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan telak di Grup A. 

Baca Juga: Rusia Ancam AS Terkait Ikut Campur Urusan Dalam Negeri

Dan Ake, 26, menuliskan di Instagram Kamis sore berbagi berita sedih bahwa ayahnya meninggal beberapa saat kemudian.

Dia berkata, "Beberapa minggu terakhir adalah yang terberat dalam hidup saya. Ayah saya sakit parah dan tidak ada perawatan lagi yang mungkin."

"Saya beruntung mendapat banyak dukungan dari tunangan, keluarga, dan teman-teman saya," kata mantan pemain Chelsea dan pernah membela Bournemouth ini.

Baca Juga: 'Kamar Perawan', Film Pendek Barlatar Kisah Nyata Penuh Mitis dan Panas

"Kemarin, setelah masa sulit, saya mencetak gol Liga Champions pertama saya. Hanya beberapa menit setelahnya, dia meninggal dengan damai bersama ibu dan saudara laki-laki saya di sisinya," Ake menambahkan.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Sporting Life


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x