'Kamar Perawan', Film Pendek Barlatar Kisah Nyata Penuh Mitis dan Panas

- 17 September 2021, 14:11 WIB
Film pendek karya musisi Sumedang berjudul Kamar Perawan diangkat dari kisah nyata berbau mistis.
Film pendek karya musisi Sumedang berjudul Kamar Perawan diangkat dari kisah nyata berbau mistis. /Dok Reval

INDOBALINEWS -Sebuah kisah nyata berbau mistis diangkat menjadi film pendek bertema horor dan panas besutan musisi milenial asa Sumedang bernama Reval Kratama.

Meski Reval dikenal juga sebagai musisi yang hobi memerankan seseorang dalam layar kaca, tetapi dalam film pendek kali ini ia mengaku bekerja keras untuk beradaptasi dalam perannya sebagai 'Amir' di film 'Kamar Perawan'.

"Di project karya film pendek ini mungkin hal yang baru bagi saya dari segi konsep, memerankan tokoh sebagai "amir" harus beradaptasi dalam peran. Karena sebelumnya saya pribadi musisi lebih fokus ke cipta khususnya di musik lirik,intonasi nada dan lagam yg dituangkan menjadi suatu karya bersama rekan rekan di arberic band," ujar Reval kepada Indobalinews.

Baca Juga: Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unram Juarai Kompetisi Tingkat Internasional

Film pendek tersebut berjudul Kamar Perawan yang tayang bulan September 2021 ini di akun youtube pribadinya Reval Kratama RK production di bawah naungan Produksi House Reval Kratama.

"Kamar Perawan" berkisah tentang musisi asal kota Sumedang yang bernama Amir akan melaksanakan pembuatan video klip untuk single lagu yang baru digarapnya.

Baca Juga: Parekraf Manfaatkan Teknologi 5G untuk Bertahan di Masa Pandemi

Dia seperti biasa sedang di ruangan music studio kepemilikan keluarganya, sang manager pun datang menghampiri amir yang bernama Arya.
Arya memberitahukan bahwa penggarapan video klip akan dilaksanakan dan segera bergegas survey lokasi di suatu pedesaan rumah villa.

Di villa ini lah kejadian demi kejadian misterius berlangsung, tepatnya di salah satu kamar villa. Kejadian ini rupanya berkaitan dengan kisah masa lalu yang menimpa keluarga Bunawas beserta anak perawan perempuan yang bernama Asih serta anak tunggal laki laki yang bernama Sugeng.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x