Real Madrid Menang di Valencia, Carlo Ancelotti Puji Semangat Juang Tim

- 20 September 2021, 11:36 WIB
Carlo ancelotti.
Carlo ancelotti. /Fafa suteja/Real Madrid Twitter

INDOBALINEWS - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memuji semangat juang para pemainnya yang tak kenal menyerah saat menang 2-1 di kandang Valencia dalam partai pekan kelima La Liga, Senin dini hari WIB, 20 September 2021.

Dalam pertandingan di Stadion Mestalla, gawang Real Madrid bobol lebih dulu setelah gawang Thibaut Courtois dibobol Hugo Duro pada menit ke-66. Tim tamu kemudian bangkit di lima menit terakhir pertandingan.

Vinicius Junior menyamakan skor menjadi 1-1 setelah mendapat assist dari Karim Benzema pada menit ke-86. Dua menit kemudian kedua pemain ini terlibat dalam terjadi gol penentu kemenangan Los Merengues. Kali ini giliran Karim Benzema mencetak gol memanfaatkan umpan Vinicius Junior.

Baca Juga: Pochettino Ungkap Alasan Ganti Messi saat Lawan Lyon di Ligue 1

Carlo Ancelotti menyatakan dia sangat senang dengan karakter timnya. “Saya memiliki tim yang berjuang, apakah mereka bermain baik atau buruk,” kata Ancelotti usai pertandingan.

"Itulah perasaan yang saya miliki hari ini. Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Kami datang dengan beberapa serangan balik yang bagus, tapi kami terjepit kembali dan ketika Anda terjepit, Anda kebobolan," imbuh Ancelotti yang melatih Real Madrid untuk periode kedua.

“Kami jauh lebih baik di babak kedua, ketika kami tetap lebih segar,” imbuh Ancelotti lagi.

Ancelotti kemudian memuji Vinicius dan Benzema, tetapi menyoroti bahwa penyerang lain juga memainkan peran kunci. "(Vinicius dan Benzema) adalah penyerang Real Madrid, kami beruntung memiliki mereka," katanya.

Baca Juga: Sirkuit MotoGP Mandalika Gelar Event Perdana WSBK, Penonton 25.000 Orang

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x