Ilija Spasojevic Cemerlang, Bali United Pimpin Klasemen Liga 1

- 24 September 2021, 20:02 WIB
Pemain Bali United merayakan gol yang dilesakkan Ilija Spasojevic ke gawang Persita Tangerang dalam partai Liga 1.
Pemain Bali United merayakan gol yang dilesakkan Ilija Spasojevic ke gawang Persita Tangerang dalam partai Liga 1. /Fafa Suteja/Bali United

INDOBALINEWS - Striker Ilija Spasojevic tampil cemerlang dan membawa Bali United menang atas Persita Tangerang sekaligus menempati puncak klasemen Liga 1, Jumat, 24 September 2021.

Bermain di di Stadion Pakansari, Bogor, Bali United unggul lebih dulu melalui Ilija Spasojevic pada menit keempat. Persita mampu menyamakan skor pada menit ke-83. Namun tiga menit kemudian Ilija Spasojevic mencetak gol kemenangan timnya dan membawa Bali United meraih tiga poin tambahan.

Berkat kemenangan ketiga dari empat pertandingan ini, Bali United pun untuk sementara memimpin klasemen Liga 1. Dengan raihan 10 poin, mereka unggul atas PSM Makassar dan Persib Bandung baru meraih 8 poin.

Pada awal pertandingan ini, Bali United sudah mengambil inisiatif menyerang sebelum akhirnya mendapatkan tendangan bebas di area pertahanan Persita Tangerang.

Baca Juga: Miliki Senjata Api Ilegal, Mayjen (Purn) TNI Kivlan Zen Divonis Empat Bulan Kurungan

Brwa Nouri mengirimkan umpan ke kotak penalti Persita Tangerang dan berhasil diblok namun bola tersebut pada akhirnya sampai ke kaki Spasojevic.

Tanpa melakukan kontrol, Spasojevic sukses melesakan tendangan voli spektakuler dan kuat yang berhasil membobol gawang Persita Tangerang yang dijaga oleh Rahmanuddin.

Pada menit ke-13, Persita harus kehilangan bek asing mereka Adam Mitter yang ditarik keluar karena cedera dan digantikan Agung Prasetyo. Hingga babak pertama usai kedua tim terus mencoba untuk mencetak gol namun skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Pada babak kedua, Persita lebih berusaha keluar menyerang dan beberapa kali mengancam gawang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan. Salah satu ancaman yang dilakukan oleh Persita dilakukan oleh Harrison Cardoso yang sempat melakukan tendangan bebas namun masih tipis di sisi kiri gawang Bali United.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x