Ini Alasan Coach Teco Tiga Poin Lawan Persita Sangat Penting untuk Bali United

- 24 September 2021, 22:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra
Pelatih Bali United, Stefano "Teco" Cugurra /Fafa Suteja/

INDOBALINEWS - Pelatih Stefano Cugurra alias Coach Teco menilai tiga poin yang diraih dari pertandingan melawan Persita Tangerang sangat penting karena berhasil membawa Bali United memuncaki klasemen Liga 1.

Bali United sukses menundukkan Persita Tangerang, 2-1 dalam pertandingan di Stadion Pakansari Bogor, Jumat, 24 September 2021. Bali United memetik kemenangan setelah melewati pertandingan dramatis.

Juara bertahan Liga 1 ini unggul lebih dulu melalui gol Ilija Spasojevic saat pertandingan baru berjalan empat menit. Namun pada menit ke-83, gawang mereka kebobolan oleh Edo Febriansyah.

Baca Juga: Ilija Spasojevic Cemerlang, Bali United Pimpin Klasemen Liga 1

Hanya tiga menit berselang, Ilija Spasojevic mencetak gol kedua sekaligus menjadi penentu kemenangan. Bali United pun meraih kemenangan ketiga dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni.

Coach Teco mengaku puas atas kemenangan ini. Tiga poin ini bagus karena membawa Bali United memimpin klasemen Liga 1.

"Bisa dapatkan tiga poin sangat bagus untuk Bali karena kita nomor satu (klasemen Liga 1) hari ini," kata Coach Teco dalam konferensi pers virtual usai pertandingan.

Pelatih yang akrab dipanggil Teco itu menambahkan timnya sudah bermain bagus pada babak pertama dan berhasil unggul lebih dulu serta masih memiliki beberapa peluang gol.

Baca Juga: Miliki Senjata Api Ilegal, Mayjen (Purn) TNI Kivlan Zen Divonis Empat Bulan Kurungan

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x