Ini Komentar Pelatih Real Madrid Soal Terpuruknya Barcelona

- 25 September 2021, 12:54 WIB
Carlo ancelotti.
Carlo ancelotti. /Fafa suteja/Real Madrid Twitter

INDOBALINEWS - Real Madrid mengawali musim ini dengan baik sementara Barcelona tertatih-tatih. Lantas bagaimana komentar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, soal terpuruknya Barcelona musim ini?

Real Madrid akan menghadapi ujian terberatnya pada hari Sabtu saat Villarreal datang ke ibu kota Spanyol, tetapi Carlo Ancelotti dengan tegas menyatakan hanya fokus pada timnya sendiri dan menolak untuk mengkritik rivalnya menjelang pertandingan. Dia justru mengaku ikut prihatin atas apa yang terjadi pada Barcelona. 

Awal musim Barcelona ini terganggu oleh pertikaian antara Presiden Joan Laporta dan pelatih Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu berada di bawah tekanan yang meningkat setelah Blaugrana bermain imbang dengan Cadiz pada Kamis malam.

Baca Juga: Azis Syamsuddin Tersangka, Ini Kasus yang Menjeratnya

"Saya menonton pertandingan, saya suka sepak bola, saya tidak senang jika tim memiliki waktu yang buruk. Lihat, saya mengevaluasi dan fokus pada waktu saya, saya suka sepak bola dan semua permainan, tidak ada yang lain," jawab Ancelotti ketika ditanya tentang situasi di Barcelona.

"Saya tidak senang jika hal-hal tidak berhasil untuk sebuah tim, apakah itu Barcelona atau siapa pun," tambah Ancelotti.

Setelah menang 6-1 atas Mallorca di pertengahan pekan, Real Madrid menghadapi pertandingan kedua dalam empat hari pada hari Sabtu, memberikan tantangan baru bagi rencana Ancelotti. Dia harus memutar otak karena jadwal yang padat.

Baca Juga: Ini Alasan Coach Teco Tiga Poin Lawan Persita Sangat Penting untuk Bali United

“Latihan tidak mungkin karena itu adalah sesi di mana Anda membutuhkan intensitas, Anda tidak dapat memiliki intensitas ketika Anda bermain setiap tiga hari,” papar Ancelotti.

Halaman:

Editor: Fafa Suteja


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x