Guardiola Tak Tahu Cara Man City Meredam Trio PSG

- 28 September 2021, 17:39 WIB
Pep Guardiola
Pep Guardiola /Fafa Suteja

INDOBALINEWS - Pep Guardiola mengaku dirinya tak mengetahui cara Manchester City meredam trio barisan depan PSG yakni Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar dalam partai Liga Champions, Rabu, 29 September dini hari WIB.

Tim nasuhan Guardiola, Manchester City, akan bertemu PSG dalam penyisihan Grup A Liga Champions. Messi kemungkinan besar tampil karena diperkirakan pulih setelah sepanjang pekan ini cedera.

“Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak tahu. Dengan jumlah kualitas ini saya tidak tahu bagaimana menghentikan mereka, mereka sangat bagus," kata Pep Guardiola.

“Ketika Anda memiliki jumlah bakat ini secara keseluruhan, itu membuatnya sangat sulit untuk dikendalikan. Bertahan dengan baik ketika kami menguasai bola dan tidak membiarkan mereka berlari tetapi itu sangat sulit," tambah pelatih asal Spanyol ini.

Baca Juga: Pariwisata Internasional Segera Dibuka, Bali Godok SOP Terintegrasi

“Saya tidak tahu apakah mereka yang terbaik di dunia – tetapi mereka luar biasa, semuanya sangat bagus secara individu, mereka dapat bergabung dan terhubung satu sama lain," tambahnya.

“Mereka memiliki semua bakat dan kami harus melakukannya sebagai tim daripada memberi tekanan pada satu pemain.”

Guardiola dan Messi menikmati hubungan kerja empat tahun yang sukses di Barcelona – ketika mereka memenangkan Liga Champions dua kali bersama.

Baca Juga: Ali Kalora Tewas, 4 DPO Mujahidin Indonesia Timur Terus Diburu

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x