Leg 2 FIFA Matchday 2022: Timnas Indonesia Kembali Unggul dari Timor Leste, Skor 3:0

- 31 Januari 2022, 06:33 WIB
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (tengah) dihadang pemain Timnas Timor Leste Zenivio Morientes (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Leg 2 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu, Minggu 30 Januari 2022.
Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya (tengah) dihadang pemain Timnas Timor Leste Zenivio Morientes (kedua kanan) dalam pertandingan sepak bola Leg 2 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Minggu, Minggu 30 Januari 2022. /ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

INDOBALINEWS – Laga persahabatan internasional FIFA antara tim nasional Indonesia dan timnas Timor Leste berakhir dengan skor 3-0.

Kemenangan timnas Indonesia berkat sebuah gol dan assist gelandang Ricky Kambuaya dalam pertandingan Leg 2 FIFA Matchday 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 30 Januari 2022.

Selain membuat gol, Ricky mengirimkan umpan gol (assist) untuk gol Terens Puhiri. Gol lain dalam pertandingan itu dicetak oleh Ramai Rumakiek.

Baca Juga: Resmi Jadi Bos Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina: Perempuan Juga Bisa!

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam laga ini menurunkan dua pemain berusia 17 tahun yakni Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh sejak menit pertama.

Shin tidak menempatkan penyerang tengah murni di tim. Di lini depan, juru taktik asal Korea Selatan itu menempatkan Ronaldo, Ramai Rumakiek, dan Terens Puhiri.

Dengan susunan pemain seperti itu, Indonesia menekan pertahanan Timor Leste dari awal laga.

Skuad Garuda pun melesakkan gol pertama pada menit kelima melalui Terens Puhiri. Terens menuntaskan dengan baik operan terobosan Ricky Kambuaya.

Baca Juga: Ibu Kota Negara Baru di Kalimantan Timur, Gus Yahya Sebut Nusantara Itu NU, Santri, Pemerintah, dan Rakyat

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x