Persib vs Persikabo 1:0, Robert Alberts Puji Anak Asuhnya Kerja Keras dan Tampil Menawan

- 30 Januari 2022, 06:28 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Erwin Ramdani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo 1973 Andy Setyo Nugroho (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 malam.
Pesepak bola Persib Bandung Erwin Ramdani (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persikabo 1973 Andy Setyo Nugroho (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 malam. /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

INDOBALINEWS – Kemenangan Persib melawan Persikabo 1973 yang berakhir dengan skor 1-0 disambut sukacita tim dan pendukungnya.

Kemenangan dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 malam itu juga diapresiasi sang pelatih.

Pelatih Persib Robert Alberts mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang dinilai tampil menawan dari seluruh pemain.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Gol Tunggal Kakang Rudianto Antar Keunggulan Persib Melawan Persikabo 1:0

"Kami pantas memenangi pertandingan ini karena bisa memanfaatkan peluang untuk menjadi gol. Selamat buat Kakang dan juga pemain lainnya," kata Robert kepada media seusai pertandingan.

Selain Kakang Rudianto yang menyarangkan gol tunggal dan pemain Frets Butuan, apresiasi juga layak disampaikan kepada kiper Teja Paku Alam.

Menurut Robert Persikabo 1973 beberapa kali mendapat peluang di babak kedua. Tapi Teja Paku Alam tampil cemerlang di bawah mistar gawang.

"Di babak kedua Persikabo berusaha untuk bangkit dan membuat beberapa peluang. Saya ucapkan selamat juga kepada Teja karena berhasil menjaga gawang agar tidak kebobolan," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Baca Juga: BRI Liga 1 Indonesia: Persebaya Unggul 1 Gol Lawan PSS Sleman, Tembus Tiga Besar Klasemen Sementara

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x