MotoGP 2022 Indonesia: Luca Marini Tercepat di Tes Pramusim Hadi Kedua di Trek Sirkuit Mandalika Lomnok

- 12 Februari 2022, 19:56 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini memberikan keterangan pers seusai menjadi yang tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 12 Februari 2022.
Pembalap Mooney VR46 Racing Team Luca Marini memberikan keterangan pers seusai menjadi yang tercepat pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 12 Februari 2022. /ANTARA/Andika Wahyu

INDOBALINEWS – Pebalap Luca Marini mencatat kecepatan terdepan pada hari kedua tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah, NTB.

Luca Marini pebalap tim Mooney VR46 Racing dengan kendaraan Ducati di hari kedua tes ofisial pada Sabu, 12 Februari 2022.

Para pebalap mampu melaju lebih kencang hari ini setelah penampilan perdana mereka di trek kebanggaan Indonesia itu sempat terganggu oleh kondisi lintasan yang kotor pada hari pertama.

Baca Juga: Napi Perempuan di LP Kerobokan Bali Dapat Pendidikan Pramuka

Sejak tengah hari hingga menuju sore, Brad Binder dari tim KTM Factory Racing membuat lap time terbaik 1'32"814 di puncak tabel catatan waktu.

Sang pebalap Afrika Selatan mampu membawa motornya sekitar lebih kencang dari catatan waktu terbaik hari pertama yang dibuat Pol Espargaro dari tim Repsol Honda (1'32”466).

Binder, yang fokus mencoba traksi belakang, juga mengungguli Fabio Quartararo dari tim Yamaha yang berada di peringkat dua dengan margin tipis 0,006 detik.

Sedangkan Alex Rins menjaga kecepatan Suzuki di posisi ketiga, 0,070 detik di belakang.

Baca Juga: MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah: Pebalap Tingkatkan Kecepatan Saat Tes Pramusim Hari Kedua

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x