Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United Ditahan Imbang Watford di Old Trafford

- 27 Februari 2022, 01:54 WIB
Logo resmi Manchester United
Logo resmi Manchester United /Instagram @manchesterunited

 

INDOBALINEWS - Manchester United kembali terpeleset di pekan ke-27 Premier League 2021/22. Menjamu Watford di Old Trafford, Setan Merah bermain imbang dengan skor 0-0, Sabtu 26 Februari 2022. 

Manchester United tampil dominan sejak awal laga. Namun mereka gagal memanfaatkan peluang sehingga mereka harus berbagi poin dengan tim tamu.

Secara keseluruhan Manchester United mendapatkan 20 attempts (3 on target) dan 68 persen penguasaan bola. Watford mencatatkan 10 tembakan percobaan (2 on target) dan menguasai bola 32 persen.

 

 Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Tottenham, Harry Kane Cs Ngamuk di Elland Road

 

Tambahan satu angka tidak mengubah posisi Man Utd di urutan keempat klasemen Liga Inggris dengan 47 poin. Adapun Watford tertahan di peringkat 19 dengan 19 poin. 

Bermain di depan para pendukung mereka sendiri, Manchester United tampil menekan sejak awal laga. Baru lima menit laga berjalan, Ronaldo nyaris mencetak gol andai tembakannya tidak mengenai tiang gawang.

Tujuh menit berselang giliran Bruno Fernandes yang menciptakan peluang emas. Namun kali ini Ben Foster menjadi antagonis dengan mematahkan peluang tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x