Duet Mbappe dan Messi Bawa PSG Taklukkan Saint Etienne Dalam Lanjutan Liga Prancis

- 27 Februari 2022, 08:07 WIB
PSG taklukkan Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu 27 Februari 2022 dinihari WIB.
PSG taklukkan Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu 27 Februari 2022 dinihari WIB. /Instagram @psg

INDOBALINEWS - Kylian Mbappe mencetak dua gol dan satu assist ketika Paris Saint Germain menang 3-1 atas Saint-Etienne dalam pertandingan Liga Prancis di Parc des Princes, Paris, Minggu 27 Februari 2022 dini hari WIB ini.

Kemenangan yang juga disumbangkan oleh dua asisst dari Lionel Messi ini semakin melontarkan PSG tinggi di puncak klasemen yang semakin sulit didekati lawan-lawannya, termasuk pesaing terdekatnya Nice yang pada hari yang sama ditahan seri 0-0 oleh peringkat kelima Strasbourg.

Saint-Etienne mengejutkan tuan rumah pada menit ke-16. Denis Bouanga membobol gawang PSG melalui bola tembakan kaki kiri.

 

Baca Juga: Dunia Olahraga Internasional Tanggapi Invasi Rusia ke Ukraina, Komite Olimpiade Internasional Protes

 

PSG menyamakan kedudukan tiga menit sebelum turun minum. Lionel Messi mengirim umpan terobosan yang diselesaikan menjadi gol oleh Kylian Mbappe. Skor berubah 1-1 hingga memasuki masa jeda.

Memasuki babak kedua, Mbappe mencetak gol tambahan dua menit babak kedua berjalan, lagi-lagi memanfaatkan assist dari Messi. PSG unggul 2-1.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino itu menambah gol pada menit ke-52. Danilo Pereira menggetarkan gawang Saint-Etienne lewat bola sundulannya, memaksimalkan crossing Mbappe.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x