Live Streaming Real Madrid vs PSG Babak Knock Out Liga Champions

- 10 Maret 2022, 01:30 WIB
Real Madrid vs PSG akan berhadapan di Santigao Bernabeu pada putaran 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 10 Maret 2022 dinihari WIB
Real Madrid vs PSG akan berhadapan di Santigao Bernabeu pada putaran 2 babak 16 besar Liga Champions, Kamis 10 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @realmadrid


INDOBALINEWS - Real Madrid vs Paris Saint-Germain (PSG) akan bertemu pada putaran 2 babak 16 besar Liga Champions dinihari nanti.


Laga akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis 10 Maret 2022 pukul 03.00 WIB dini hari.
PSG bertandang ke markas Real Madrid dengan bermodal keunggulan agregat 1-0.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Real Madrid minimal wajib menang dengan skor 2-0 mengingat di leg pertama mereka tumbang dengan skor tipis 1-0 di markas PSG.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Jalan Terjal Arema FC Menuju Juara, Jumpa Persib Pekan 30, Dinanti Bali United Pekan 31

 

Dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes pada 16 Februari, Real Madrid harus menelan kenyataan pahit setelah gawang Thibaut Courtois di jebol Kylian Mbappe di menit 90+4.

Sementara itu di kubu PSG, tim besutan Mauricio Pochettino hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke fase gugur berikutnya.

Real Madrid tidak akan diperkuat gelandang tengahnya Casemiro dan Ferland Mendy karena skors hukuman kartu. Posisi kedua pemain itu diyakini akan digantikan oleh Eduardo Camavinga dan Marcelo.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Seru, Lima Tim Saling Sikut Berebut Gelar Juara, Cek Jadwal Bentrok Tim 5 Besar

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah