Liga 1 BRI: Jalan Terjal Arema FC Menuju Juara, Jumpa Persib Pekan 30, Dinanti Bali United Pekan 31

- 8 Maret 2022, 15:33 WIB
Striker andalan Arema FC, Carlos Fortez, dalam latihan jelang laga lawan Persib Bandung pada pekan ke 30 BRI Liga 1, Rabu 9 Maret 2022
Striker andalan Arema FC, Carlos Fortez, dalam latihan jelang laga lawan Persib Bandung pada pekan ke 30 BRI Liga 1, Rabu 9 Maret 2022 /Instagram @aremafcofficial

 

INDOBALINEWS – BRI Liga 1 2021-2022 akan memasuki pekan ke-30. Di penghujung kompetisi ini, ada lima tim yang akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Hingga pekan ke 29, Bali United, Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya saling sikut untuk bisa mencapai puncak klasemen BRI Liga 1.

Di sisa lima laga kompetisi ini, beberapa tim lima besar akan saling berhadapan, di antaranya Persib Bandung vs Arema FC, Arema FC vs Bali United, Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dan Bali United vs Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Persib Bandung vs Arema FC, Duel Dua Raksasa Penentu Gelar Juara

 

Dalam jadwal sisa kompetisi ini hanya Bhayangkara FC yang tidak akan bentrok dengan tim lima besar lainnya.

Jadwal terdekat big match tim lima besar ada duel Persib Bandung vs Arema FC yang akan digelar Rabu, 9 Maret 2022.


Laga ini selain menyita energi, juga akan menyita psikologi kedua tim. Bagaimana tidak, hasil pertandingan ini akan mempengaruhi harapan meraih juara BRI Liga 1 2021-2022.

Siapa bisa mengamankan tiga poin, jalan meraih juara BRI Liga 1 2021-2022 akan terbuka lebar. Hasil imbang bukanlah pilihan terbaik bagi kedua klub jika ingin menempel ketat Bali United yang kini ada di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x