Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, Pekan ke 31 BRI Liga 1

- 13 Maret 2022, 16:47 WIB
Persib Bandung vs Madura United akan berhadapan pada pekan ke 31 BRI Liga 1. Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura di bagian akhir artikel ini, Minggu 13 Maret 2022
Persib Bandung vs Madura United akan berhadapan pada pekan ke 31 BRI Liga 1. Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura di bagian akhir artikel ini, Minggu 13 Maret 2022 /Instagram @liga1

 


INDOBALINEWS - Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan baku hantam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu 13 Maret 2022 malam WIB.

Persib Bandung dalam tren positif jelang pertandingan nanti. Skuad Maung Bandung baru saja mengalahkan Arema FC dengan skor akhir 2-1 pada pekan sebelumnya.

Sementara itu, kondisi berbeda dialami Madura United. Madura United belum pernah merasakan kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United vs Arema FC, Peluang Serdadu Tridatu Amankan Gelar Juara

Persib Bandung diprediksi bakal mendapat perlawanan sengit dari Madura United, pasalnya Madura United ingin bangkit dan mengamankan kemenangan dan merangsek ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1.

Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya Marc Klok dan Febri Hariyadi. Keduanya tidak dapat tampil karena mendapatkan akumulasi kartu.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung telah menyiapkan pemain alternatif yang bisa menggantikan peran Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Jelang Ramadhan: Peningkatan Aktivitas Masyarakat Meningkat, Optimalkan Akselerasi Vaksinasi

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah