Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City, Pekan ke 29 Liga Inggris

- 13 Maret 2022, 23:14 WIB
Arsenal vs Leicester City akan berhadapan pada pekan ke 29 Liga Inggris, Senin 14 Maret 2022 dinihari WIB
Arsenal vs Leicester City akan berhadapan pada pekan ke 29 Liga Inggris, Senin 14 Maret 2022 dinihari WIB /Instagram @arsenal


INDOBALINEWS - Arsenal akan menjamu Leicester City pada pekan ke-29 Premier League 2021/22, Minggu 13 Maret 2022. Pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 23:30 WIB.

Arsenal dan Leicester sama-sama berada dalam form yang apik. Arsenal baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di Premier League, sedangkan Leicester selalu menang dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Arsenal tentu ingin menang dan merangkak ke posisi empat besar yang telah mereka raih dengan susah payah.

Siaran langsung Arsenal vs Leicester City akan tayang di Mola TV. Link Live Streaming Arsenal vs Leicester City di bagian akhir artikel ini. 

 

Baca Juga: Liga 1 BRI: Bali United vs Arema FC, Peluang Serdadu Tridatu Amankan Gelar Juara

 

Apalagi skuad asuhan Mikel Arteta belum pernah kalah dalam lima laga terakhir. Tambahan tiga poin bisa membuat The Gunners bisa menggeser Manchester United dari posisi empat.

Bagi Mikel Arteta sendiri, kemenangan adalah harga mati. Apalagi jika timnya masih ingin bersaing dengan tim-tim besar Liga Inggris lainya.

Arsenal menjinakkan tuan rumah Watford 3-2 melalui gol-gol Martin Odegaaard, Bukayo Saka, dan Gabriel Martinelli. Sementara itu, gol-gol Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho memberi Leicester kemenangan 2-0 atas Rennes di ajang UEFA Conference League.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x