Jelang MotoGP 2022: Patung Jokowi Kendarai Motor Telah Terpasang di Pintu Masuk Sirkuit Mandalika

- 13 Maret 2022, 19:44 WIB
Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri (tengah) berfoto bersama di depan patung Presiden Jokowi mengendarai motor yang dipasang di depan pintu masuk Sirkuit Mandalika, Senin 13 Maret 2022.
Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri (tengah) berfoto bersama di depan patung Presiden Jokowi mengendarai motor yang dipasang di depan pintu masuk Sirkuit Mandalika, Senin 13 Maret 2022. /ANTARA/Akhyar

INDOBALIBNEWS – Patung Presiden Jokowi mengendarai motor custom telah terpasang di depan pintu masuk Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Patung karya seniman Nyoman Nuarta itu bakal menjadi ikon sirkuit dan sangat instagramable sebagai latar belakang swafoto.

Bupati Lombok Tengah H Lalu Pathul Bahri mengatakan bangga menyaksikan pemasangan patung gagah Presiden Jokowi tersebut.

Baca Juga: Menginap di Titik Nol Kilometer Ibu Kota Nusantara, Presiden Jokowi Tidur di Dalam Tenda

"Alhamdulillah tadi kami sudah saksikan pemasangan replika patung Presiden Jokowi, ini bisa menjadi ikon spot foto para wisatawan," katanya, Minggu, 13 Maret 2022.

Ia berharap apa yang menjadi harapan Presiden Jokowi bahwa Lombok Tengah sebagai satelit dari kemajuan daerah menjadi kenyataan dan Sirkuit Mandalika adalah pintu masuk dari kemajuan pembangunan di segala sektor di Bumi Tastura itu.

Ia ia meminta masyarakat untuk tidak mempersoalkan pemasangan replika patung Presiden Jokowi, sebab hal itu sudah dikomunikasikan terlebih dahulu dengan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten.

Ia tidak mempersoalkan hal itu karena pemasangan patung sebagai simbol pemimpin dan tokoh sudah ada di mana-mana di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Jelang MotoGP, Merah Putih Berkibar di Pulau Terluar Indonesia 

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x