Liga 1 BRI: Lawan Bhayangkara FC, Misi Berat Persipura Jayapura Lepas Dari Zona Degradasi

- 16 Maret 2022, 11:21 WIB
Persipura Jayapura akan menjalani laga berat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 BRI Liga 1. Persipura Jayapura wajib menang demi menjauhi zona degradasi, Rabu 16 Maret 2022
Persipura Jayapura akan menjalani laga berat melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 BRI Liga 1. Persipura Jayapura wajib menang demi menjauhi zona degradasi, Rabu 16 Maret 2022 /Instagram @persipurapapua1963

 

INDOBALINEWS – Persipura Jayapura akan melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 sore nanti, Rabu 16 Maret 2022.

Persipura Jayapura saat ini ada di urutan 16 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 24 poin. Persipura Jayapura saat ini tertinggal lima poin dari Barito Putra di batas akhir zona aman, namun Persipura Jayapura memiliki satu pertandingan lebih banyak termasuk laga lawan Bhayangkara FC.

Sementara Bhayangkara FC saat ini duduk di posisi empat klasemen BRI Liga 1, dengan perolehan 59 poin.

Persipura Jayapura membawa misi penting pada laga sore nanti. Persipura Jayapura wajib mengamankan poin penuh demi melepaskan diri dari zona degradasi.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Update Klasemen Pekan ke 31, Bali United Diambang Juara, Persib Bandung Harap Keajaiban

 

Persipura Jayapura musim ini menjalani kompetisi yang tidak ideal. Bagamaina tidak,
tim yang bergelimang prestasi didalam negeri dengan meraih empat kali juara Liga 1, hingga membanggakan nama Indonesia di level Asia dalam kompetisi Piala AFC, kini harus berjibaku di papan bawah klasemen.

Ditengah upaya keluar dari zona degradasi, Persipura Jayapura kembali mendapat hantaman keras usai PSSI memberikan sanksi kalah WO dan pengurangan poin akibat tidak menghadiri pertandingan melawan Madura United.

Jelang laga lawan Bhayangkara FC, Persipura Jayapura belum menemukan konsistensi permainan. Dalam delapan pertandingan terakhir, Persipura Jayapura hanya sekali memetik kemenangan, tiga laga berakhir kekalahan dan empat hasil seri diraih Persipura Jayapura.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x