Kabar Gembira: AirAsia Rute Kuala Lumpur ke Bali Mulai Beroperasi Lagi 21 Maret 2022, ke Surabaya 25 Maret

- 16 Maret 2022, 10:17 WIB
AirAsia kembali layani rute Kuala Lumpur ke  Surabaya dan Bali
AirAsia kembali layani rute Kuala Lumpur ke Surabaya dan Bali /AirAsia

 

INDOBALINEWS - Menyusul sejumlah maspakai penerbangan internasional yang sudah mulai beroperasi ke Bali secara reguler di Bali, Maskapai AirAsia mulai beroperasi lagi per tanggal 21 Maret 2022.

Pengumuman ini menjadi satu lagi kabar gembira bagi kebangkita pariwisata Bali. Selain ke Bali Maskapai AirAsia juga akan beroperasi lagi ke Surabaya dari Kuala Lumpur pulang pergi (PP) selang beberapa hari yaitu mulai tanggal 25 Maret 2022.

Rute Kuala Lumpur - Bali dan Bali - Kuala Lumpur mulai beroperasi pada 21 Maret 2022 dengan frekuensi tiga kali seminggu hingga 31 Maret.  Sementara selama April, frekuensi penerbangan 7 kali seminggu.

Baca Juga: Sah: Spotify Akan Menghiasi Bagian Depan Jersey Barcelona Musim Depan, Nilai Kontrak Ditaksir 4 Triliun Lebih

Rute Kuala Lumpur menuju Surabaya dan sebaliknya beroperasi tujuh kali dalam seminggu, sama seperti rute Kuala Lumpur ke Jakarta dan Jakarta ke Kuala Lumpur.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan Grup Maskapai AirAsia menyambut gembira pengumuman pemerintah untuk mempermudah persyaratan bagi pelaku perjalanan yang sudah divaksin lengkap dengan mengurangi masa karantina ke Indonesia, dan penerapan visa on arrival untuk kunjungan ke Bali.

Baca Juga: Mengaku Kecewa Usai Dibooking Bule Amerika, Waria asal Makassar Nekat Bobol Villa di Sanur

"Keputusan ini segera kami tindaklanjuti dengan membuka kembali layanan penerbangan berjadwal untuk dua rute internasional sekaligus yaitu Bali dan Surabaya yang sebelumnya sempat terhenti," kata Veranita dikutip Antara dari siaran resmi Rabu 16 Maret 2022.

Kedua rute ini akan menambah layanan penerbangan internasional berjadwal AirAsia antara Indonesia dan Malaysia menjadi tiga rute termasuk rute Jakarta-Kuala Lumpur PP yang telah beroperasi selama ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x