Link Live Streaming Rennes vs Leicester City, Babak 16 Besar UEFA Conference League

- 18 Maret 2022, 00:12 WIB
Leicester City akan bertandang ke kandang Rennes pada Leg dua babak 16 Besar UEFA Conference League, Jumat 18 Maret 2022
Leicester City akan bertandang ke kandang Rennes pada Leg dua babak 16 Besar UEFA Conference League, Jumat 18 Maret 2022 /Instagram @lcfc

 

INDOBALINEWS - Leicester City akan bertandang ke kandang Rennes pada laga leg kedua 16 besar UEFA Conference League musim 2021-2022.

Laga antara Rennes vs Leicester City bakal dilangsungkan di Stade de la Route de Lorient pada Jumat 18 Maret 2022 pukul 00.45 WIB.

Leicester City berhasil membungkam Rennes di leg pertama dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, Rennes wajib menang minimal tiga gol tanpa balas atas Leicester City di laga nanti jika ingin lolos ke perempat final.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Ketahui Seberapa Stres Kamu Hari Ini, Cek Disini

 

Sejauh ini, penampilan Rennes di Liga Prancis boleh dibilang cukup oke. Rennes berhasil bertengger di peringkat ke-4 dengan raihan 49 poin. Rennes sukses mencatatkan 15 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 9 kali kalah.

Di lain sisi, Leicester City tampak angin-anginan saat berlaga di Liga Inggris sehingga cuma mampu menempati peringkat ke-12. Leicester City hanya mengoleksi 33 poin yang ditorehkan melalui 9 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 11 kali kalah.

Prediksi susunan pemain Rennes vs Leicester City:
Rennes (4-3-3): Alfred Gomis, Hamari Traore, Warmed Omari, Nayed Aguerd, Adrien Truffert, Benjamin Bourigeaud, Baptiste Santamaria, Jonas Martin, Martin Terrier, Gaetan Laborde, Jeremy Doku.
Pelatih: Bruno Genesio

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Yang Pertama Kamu Lihat Menjelaskan Kepribadianmu, Cek Analisisnya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x