Anthony Ginting dan Jojo Terhenti di Perempat Final All England 2022, Harapan di Tunggal Putra Pupus

- 19 Maret 2022, 08:07 WIB
Jojo.
Jojo. /Instagram @badminton.ina

INDOBALINEWS -  Harapan membawa pulang gelar juara tunggal putra All England harus pupus dengan kekalahan wakil Indonesia di babak perempat final All England 2022 pada Jumat 18 Maret 2022 petang waktu Birmingham.

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang menjadi dua wakil timnas Indonesia yang tersisa di All England 2022, harus terhenti di babak perempat final yang berlangsung Jumat petang waktu Birmingham, Inggris.

Dengan hasil ini maka Indonesia hanya mengirimkan tiga wakilnya ke babak empat besar. yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Gebrakan di All England 2022: Bagas dan Fikri Melenggang ke Semifinal Usai Kalahkan Juara Dunia

Unggulan kelima Ginting kalah dua gim langsung oleh pemain peringkat teratas Viktor Axelsen 4-21, 9-21 hanya dalam waktu 34 menit di Utilita Arena Birmingham.

"Hari ini Axelsen bermain lebih baik dari saya. Mungkin selama pertandingan tadi dia hanya buat satu kesalahan, tapi saya sering sepanjang pertandingan," kata Ginting seperti dilansir Antara dari BWF di laman resminya.

Permainan Ginting di gim pertama tidak bisa berkembang dan hanya mengantongi empat poin. Menurut Ginting, mobilitas dan jangkauan pebulu tangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo itu sangat menyulitkan dirinya untuk meraih poin.

Baca Juga: Keren! Ini Penampakan Piala Juara MotoGP Mandalika, Karya Tuksedo Studio di Bali dan Filosofi Pembuatannya

 Kekalahan juga dialami Jonatan yang menghadapi unggulan keempat Chou Tien Chen pada sesi pertandingan terakhir hari Jumat.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x