Bali United Pesta Kemenangan, Juara Liga 1 Meski Kalah dari Persebaya

- 26 Maret 2022, 06:52 WIB
Hasil BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Hentikan Catatan Impresif Serdadu Tridatu
Hasil BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya Surabaya, Bajul Ijo Hentikan Catatan Impresif Serdadu Tridatu /Twitter @Liga1Match

 

INDOBALINEWS - Pesta kemenangan squad Bali United menjadi Juara Liga 1 harus ternodai dengan kekalahan telaknya dari Persebaya Surabaya.

Pada laga Bali United kontra Persebaya, tiga gol Bajul Ijo dicetak oleh Bruno Moreira lewat tendangan penalti dan dwigol oleh Samsul Arif yang semuanya dihasilkan di babak kedua.

Kekalahan atas Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-3 pada pekan ke-33 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Kota Denpasar, Jumat 25 Maret 2022 malam menodai pesta kemenangan Bali.

Baca Juga: Kurang Hati Hati di Jalan, Tabrakan Motor Terjadi di Braban Kuta

Serdadu Tridatu dipastikan tampil menjadi juara Liga 1 2021/2022 setelah, pada pekan yang sama, Persib mencatatkan hasil imbang lawan Persik Kediri sehingga tak mampu mengejar perolehan poin Bali United.

Meski kalah, Bali United masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 72 poin dan sudah dipastikan juara, sedangkan Persebaya naik ke peringkat ketiga dengan 63 poin.

Baca Juga: Sambut Hari Suci Saraswati,Kota Denpasar Gelar Bazar Ketahanan Pangan

Saat pertandingan BU dan Persebaya, kedua tim sudah saling menekan sejak dimulainya laga dengan aksi saling serang yang menciptakan peluang pertama bagi Persebaya lewat Samsul Arif meski belum maksimal, seperti dilansir dari Antara.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x