Sambut Hari Suci Saraswati,Kota Denpasar Gelar Bazar Ketahanan Pangan

- 25 Maret 2022, 21:10 WIB
Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan  Kota Denpasar bersama Tim Penggerak PKK Kota Denpasar menggelar Bazar Pangan di Banjar Tegal Kawan Pemecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat Jumat 25 Maret 2022.
Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar bersama Tim Penggerak PKK Kota Denpasar menggelar Bazar Pangan di Banjar Tegal Kawan Pemecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat Jumat 25 Maret 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Untuk menyambut Hari Suci Saraswati Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan  Kota Denpasar bersama Tim Penggerak PKK Kota Denpasar menggelar Bazar Pangan di Banjar Tegal Kawan Pemecutan Kelod Kecamatan Denpasar Barat Jumat 25 Maret 2022.

Acara ini ditinjau langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Walikota Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Dalam kesempatan itu Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, menjelang Hari Suci Saraswati harga pangan di pasaran biasanya mengalami kenaikan.

Baca Juga: KPK Tetapkan Mantan Bupati Tabanan Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi DID

Untuk membatu masyarakat dengan harga pangan yang terjangkau maka dilaksanakan Bazar atau Pasar Pangan seperti saat ini.

Lebih lanjut Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, kegiatan ini juga sebagai implementasi kegiatan Pokja III PKK Kota Denpasar dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan melalui penguatan pangan.

Dimana dalam upaya penguatan pangan masyarakat, TP PKK Kota Denpasar secara rutin telah memberikan pembinaan kepada Kelompok Pangan yang ada di Kota Denpasar.

Baca Juga: Pantau Harga Eceran Tertinggi Minyak Goreng Kapolresta Denpasar Sidak Distributor

"Selain untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka setiap harinya, Bazar Pangan ini juga untuk memfasilitasi kelompok pangan agar mereka bisa menjual hasil panennya," kata Sagung Antari Jaya Negara.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x