Bali United Juara Liga 1 Indonesia, Perolehan Poin Tak Tertandingi

- 26 Maret 2022, 05:13 WIB
Pemain dan ofisial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 25 Maret 2022. Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022 meskipun kalah 0-3 melawan Persebaya, karena perolehan poin tertinggi dalam klasemen.
Pemain dan ofisial Bali United meluapkan kegembiraan usai pertandingan Liga 1 melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 25 Maret 2022. Bali United memastikan diri menjadi juara Liga 1 2021/2022 meskipun kalah 0-3 melawan Persebaya, karena perolehan poin tertinggi dalam klasemen. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS – Inilah kenyataan jelang akhir Liga 1 BRI: Bali United buktikan keperkasaan menjadi juara meskipun dalam pertandingan tadi malam kalah 0-3 dari Persebaya Surabaya.

Kepastian Bali United juara diperoleh setelah pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri berakhir imbang 0-0 pada pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 25 Maret 2022.

Dengan hasil tersebut, perolehan poin Bali United tidak akan terkejar dari pesaing terdekatnya, Persib Bandung, meskipun Serdadu Tridatu dikalahkan Bajul Ijo dalam pertandingan di Stadion Ngurah Rai Denpasar pada Jumat malam.

Baca Juga: Audrey Tapiheru Nyanyikan Versi Baru ‘Satu Mimpiku’

Sebelum tanding melawan Persebaya Surabaya tadi malam, posisi Bali United telah meraih 72 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Persib Bandung mencatat 68 poin namun telah bermain sebanyak 33 pertandingan.

Bali United yang dikawal pelatih Stefano Cugurra pun dipastikan kembali menjadi juara Liga 1 Indonesia, seperti halnya prestasi sama pada Liga 1 musim 2019.

Dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya tdai malam, skuad Bali United bertandng tanpa beban, kendati pun permainan tetap dengan intensitas tinggi.

Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua tim. Namun skor 0-0 bagi kedua tim masih mewarnai di babak pertama. Memasuki babak kedua, Bajul Ijo semakin tampil luar biasa dengan melesatkan tiga gol ke gawang yang dijaga Nadeo.

Baca Juga: Terkait Vonis Bebas Tersangka Korupsi Bibit Jagung Senilai Rp27 Miliar, Kejati NTB Ajukan Kasasi

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x