Link Live Streaming BRI Liga 1 Arema FC VS PSM Makassar

- 30 Maret 2022, 16:08 WIB
Arema FC target tiga poin pada laga lawan PSM Makassar, Selasa 30 Maret 2022
Arema FC target tiga poin pada laga lawan PSM Makassar, Selasa 30 Maret 2022 /Instagram @aremafc

 

INDOBALINEWS - Arema FC bakal berjumpa PSM Makassar pada pekan ke-34 34 BRI LIGA 1 2021-2022.

Laga Arema FC VS PSM Makassar akan dihelat di stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 30 Maret 2022 kick off pukul 18.15 WIB.

Tayangan laga Arema FC VS PSM Makassar dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.com. Link Live streaming BRI Liga 1 Arema FC vs PSM Makassar ada dibagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja vs Bhayangkara FC


Tiga poin jadi krusial bagi Arema FC maupun PSM Makassar. Kedua tim memiliki misi berbeda pada laga ini. Arema FC ingin mengamankan tiket kualifikasi Piala AFC, sementara PSM Makassar ingin merangsek ke posisi papan tengah Klasemen BRI Liga 1.

Sampai pekan ke-33, Arema hanya tertinggal satu angka dari dua pesaingnya, Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya yang sama-sama mengoleksi 63 poin.

Sementara PSM kini bertengger di peringkat ke-12, hanya berselisih satu poin dari Persik Kediri, penghuni terbawa papan tengah yang mengoleksi 39 poin.

Baca Juga: Turkish Airlines Terbang Perdana ke Bali, Layani Rute Istanbul dan Denpasar PP Tiga Kali Sepekan

Secara personal, pemain kedua tim menjadikan laga ini untuk unjuk kemampuan sekaligus menjaga nilai tawar mereka. Apalagi manejemen Arema dan PSM sudah terang-terangan mengungkapkan bakal melakukan pembenahan materi pemain untuk bisa bersaing musim depan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x