Liga 1 BRI: Borneo FC vs Persebaya, Siapa Perkasa di Laga Terakhir?

- 30 Maret 2022, 08:01 WIB
Persebaya Surabaya bakal merebut posisi ketiga klasemen Liga 1 BRI.
Persebaya Surabaya bakal merebut posisi ketiga klasemen Liga 1 BRI. /Instargram @officialpersebaya

INDOBALINEWS – Hari ini, Borneo FC bakal berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Pertandingan pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 2021/2022 ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 30 Maret 2022.

Borneo FC siap mengadang ambisi Persebaya Surabaya yang akan membalas kekalahan di putaran pertama dan merebut peringkat ketiga klasemen akhir.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Ini Taktik Persib Bandung Lawan Barito Putera dalam Laga Terakhir Besok

Manajer Borneo FC Dandri Dauri mengatakan Pesut Etam sudah pasti berada di peringkat ke-6 klasemen Liga 1 2021/2022 dan tak akan terpengaruh hasil laga terakhir, baik menang, kalah, maupun seri.

Pada laga tersebut, Dandri malah tak bisa mendampingi timnya karena hukuman kartu merah saat bertemu Madura United, pekan sebelumnya.

Namun, Dandri menegaskan timnya tak akan bermain santai dan tetap mengincar tiga poin penuh, sekaligus memupuskan ambisi Bajul Ijo.

Baca Juga: Liga 1 BRI: Tundukkan Madura United, Persikabo 1973 Naik ke Peringkat 10 Besar 

"Saya memang tak bisa mendampingi tim di pertandingan terakhir. Tapi saya sudah berpesan kepada pemain, jangan bermain santai setelah target didapat dan menjalani pertandingan terakhir. Kemenangan tetap harus jadi incaran," ujar Dandri, dikutip dari Antaranews.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x