Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea, Putaran Dua Babak 16 Besar Liga Champions

- 13 April 2022, 01:06 WIB
Real Madrid vs Chelsea Leg Dua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu 13 April 2022
Real Madrid vs Chelsea Leg Dua Babak 16 Besar Liga Champions, Rabu 13 April 2022 /Instagram @realmadrid

 

INDOBALINEWS - Real Madrid akan menjamu juara bertahan Chelsea pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu 13 April 2022. Pertandingan di Santiago Bernabeu ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Laga ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui live streaming Liga Champions Vidio.com.

Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Profil Taufik Hidayat, Talenta Lokal Binaan Persib Menjelma Jadi Harapan Baru Lini Serang Persija Jakarta

Real Madrid sudah unggul dua gol dari leg pertama di Inggris. Namun, duel ini belum berakhir. Chelsea masih bertekad untuk comeback dan membalikkan situasi. Madrid harus berjuang 90 menit lagi untuk menuntaskan pekerjaan mereka dan menyingkirkan Chelsea.

Untuk melaju ke semifinal, Real Madrid hanya perlu mempertahankan keunggulan agregatnya. Menahan imbang, atau kalah dengan selisih satu gol, akan tetap meloloskan wakil LaLiga ke empat besar.

Sebaliknya, Chelsea perlu tampil luar biasa untuk bisa membalikkan keadaan atas Real Madrid. Kai Havertz dkk perlu menang dengan defisit tiga gol untuk bisa lolos, atau minimal dua gol guna bisa menahan sampai babak adu penalti.

Baca Juga: Persik Kediri Resmi Amankan Proses Transfer Renan Silva

Chelsea unggul penguasaan bola dan jumlah tembakan, tapi penyelesaian akhir Madrid jauh lebih mematikan. Romelu Lukaku juga membuang satu peluang emas. Hasilnya, Chelsea tumbang, sedangkan Real Madrid pulang dengan membawa kemenangan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x