Laga Persebaya 1 vs PSIM 0, Aji Santoso Puas dan Ingin Benahi Beberapa Hal Sebelum Liga 1

- 18 Juli 2022, 05:26 WIB
Aji Santoso, pelatih Persebaya.
Aji Santoso, pelatih Persebaya. /Dok. Persebaya

INDOBALINEWS -  Tim Persebaya berhasil memetik satu gol dalam pertandingan persahabatan melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 17 Juli 2022 malam.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku puas dengan kemenangan anak asuhnya itu, tetapi masih ada sejumlah hal yang harus dibenahi menjelang bergulirnya Liga 1 musim kompetisi 2022/2023.

"Meski menang, tapi ada beberapa faktor yang harus dibenahi. Lawan PSIM, secara keseluruhan saya cukup puas dengan penampilan pemain," ujarnya.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Eduardo Almeida: Ini Hasil Kerja Keras Para Pemain

Pertandingan bertajuk “Going Strong” itu disaksikan puluhan ribu suporter.

Satu-satunya gol dicetak Silvio Junior melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Koko Ari Araya menit ke-48.

Aji Santoso menyoroti pemain asing yang menunjukkan peningkatan penampilan sepeti yang ditunjukkan Silvio Junior, Sho Yamamoto, dan Higor Vidal yang baru pertama kali merasakan atmosfer sepak bola Indonesia.

"Pada 45 menit pertama mungkin masih menyesuaikan, tapi saat babak kedua mereka sudah mulai menemukan permainan. Silvio cetak gol, Sho tendangannya terbentur mistar dan Vidal dengan sentuhan-sentuhan maupun umpan memanjakan. Saya yakin mereka akan terus meningkat performanya," kata Aji Santoso, dikutip dari Antaranews.

Baca Juga: Arema FC Jawara Piala Presiden 2022, Adilson Maringa  Pemain Terbaik

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x