Liga 1 Dihentikan Sementara, Persija Jakarta Liburkan Pemain

- 10 Oktober 2022, 11:09 WIB
Persija Jakarta liburkan pemain usai Liga 1 dihentikan sementara, Senin 10 Oktober 2022.
Persija Jakarta liburkan pemain usai Liga 1 dihentikan sementara, Senin 10 Oktober 2022. /Persija Jakarta/

INDOBALINEWS - Liga 1 dihentikan sementara usai Tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan korban ratusan jiwa berjatuhan pada laga Arema FC lawan Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Dilansir dari PSSI, jeda Liga 1 diputuskan berlaku hingga batas waktu yang tidak ditentukan sambil menunggu koordinasi dengan pemerintah.

Baca Juga: Ini Dugaan Penyebab Tegar Sinar Ramadhan Nekat Lompat dari Hotel

Menyikapi keputusan tersebut, Persija Jakarta memilih mengistirahatkan kegiatan sepak bolanya mulai Minggu 9 Oktober 2022 setelah melakukan uji coba tertutup lawan Bhayangkara FC di Nirwana Park, Bojongsari, Sabtu 8 Oktober 2022 pagi.

Belum adanya kepastian dari penundaan Liga 1 2022/2023 membuat Persija Jakarta mengambil kebijakan untuk rehat sejenak dalam waktu yang belum ditentukan.

Baca Juga: Ini Isi Surat Dalam Tas Tegar Sinar Ramadhan, Mahasiswa UGM Yang Nekat Lompat dari Hotel

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan bahwa tim akan libur setelah seminggu terakhir sudah melakukan latihan dengan baik.

“Saya senang dengan apa yang sudah kami jalani seminggu ini. Akhir pekan ditutup oleh latih tanding yang di mana semua mendapat menit bermain. Sekarang kami akan libur sejenak dari sepak bola,” ujar Thomas Doll, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Senin 10 Oktober 2022.

Baca Juga: Mahasiswa UGM, Tegar Sinar Ramadhan Nekat Lompat dari Hotel di Bulan Kelahirannya

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x