Liga 1: Persija Jakarta Kalah dari PSIS Semarang, Thomas Doll Akui Macan Kemayoran Tampil Buruk

- 14 Desember 2022, 08:26 WIB
Persija Jakarta alami kekalahan kedua musim ini setelah ditaklukkan PSIS Semarang pada pekan ke-14 BRI Liga 1, Selasa 13 Desember 2022
Persija Jakarta alami kekalahan kedua musim ini setelah ditaklukkan PSIS Semarang pada pekan ke-14 BRI Liga 1, Selasa 13 Desember 2022 /Instagram @persija

INDOBALINEWS - Persija Jakarta akhirnya menelan kekalahan kedua musim ini. Menjamu PSIS Semarang, laskar Macan Kemayoran tidak bisa berbuat banyak.

Skor 0-2 menjadi hasil akhir yang pahit bagi Persija Jakarta kala bertemu PSIS di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 13 Desember 2022 malam pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Program NCP Pengelolaan Sampah dan Energi Baru Terbarukan Dorong Pemikiran Baru dan Kreatif

Dua gol PSIS Semarang yang bersarang ke gawang Andritany Ardhiyasa tercipta oleh Riyan Ardiansyah (20’) dan gol bunuh diri bek Persija Jakarta, Hamra Hehanussa (22’).

Pasca pertandingan, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui bahwa permainan Persija Jakarta tidak di level terbaiknya. Ia pun mengungkapkan faktor yang menyebabkan hal tersebut.

“Selamat kepada PSIS dengan kemenangan 2-0. Permasalahan utama Persija ada di sektor penyerangan. Jika di babak pertama bisa mencetak satu gol, mungkin di babak kedua kami bisa bermain lebih baik lagi,” tutur Thomas Doll dilansir dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu 14 Desember 2022.

Baca Juga: Liga 1: Osvaldo Haay dan Ricky Cawor Menghilang dari Skuad Persija Jakarta, Ada Apa?

“Masalah utama selain itu adalah kami kehilangan banyak pemain. Pemain-pemain Timnas U-20 yang baru kembali pun belum bisa memberikan permainan terbaiknya,” katanya melanjutkan.

Komposisi pemain Macan Kemayoran sejatinya memang tidak lengkap. Hansamu Yama Pranata, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu tengah mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas proyeksi Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x