Liga 1: Lupakan Kekalahan dari Borneo FC, Skuad Bali United Fokus Tatap Laga Lawan PSS Sleman

- 18 Desember 2022, 22:04 WIB
Liga 1: Lupakan Kekalahan dari Borneo FC, Skuad Bali United  Fokus Tatap Laga Lawan PSS Sleman, Minggu 18 Desember 2022
Liga 1: Lupakan Kekalahan dari Borneo FC, Skuad Bali United Fokus Tatap Laga Lawan PSS Sleman, Minggu 18 Desember 2022 /Bali United

INDOBALINEWS - Kiper Bali United, Muhammad Ridho mengakui ada banyak catatan yang jadi bahan evaluasi tim dari laga pekan ke-15 saat kalah dari Borneo FC Samarinda.

Hal itu disampaikan saat jumpa dengan rekan-rekan media melalui sesi Pre Match Press Conference hari Minggu 18 Desember 2022 pagi tadi antara Bali United menghadapi PSS Sleman di pekan ke-16 besok malam.

Baca Juga: Live Streaming Argentina vs Prancis, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Final Piala Dunia 2022 Qatar

Ridho mengakui bila timnya lebih unggul dalam posisi klasemen, tapi ia tetap respek dan menaruh hormat terhadap skuad Super Elang Jawa tersebut.

"Pastinya tim belajar dari kekalahan pekan sebelumnya. Kami para pemain sudah memiliki motivasi tinggi meski lawan yang kami hadapi berada di peringkat bawah, namun kami tidak meremehkan mereka sama sekali," ungkap Muhammad Ridho dilansir dari situs resmi Bali United, Minggu 18 Desember 2022.

Motivasi lebih bila mengalahkan Bali United menjadi alasan Ridho tetap mewaspadai pergerakan dari skuad asuhan Seto Nurdiantoro.

Baca Juga: 21 Tahun Bertugas, Angelina Jolie Mundur Sebagai Utusan Badan Pengungsi PBB

Muhammad Ridho pun memasang target untuk bisa meraih 3 poin kemenangan bersama rekan-rekannya mengingat pekan terakhir harus kehilangan poin dari mantan timnya Borneo FC Samarinda.

"Kami tahu mereka juga punya motivasi lebih untuk bisa mengalahkan Bali United. Tapi kami juga punya target untuk bisa meraih 3 poin kemenangan," lanjut Ridho.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah