Live Streaming Argentina vs Prancis, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Final Piala Dunia 2022 Qatar

- 18 Desember 2022, 20:52 WIB
Live Streaming Argentina vs Prancis, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu 18 Desember 2022
Live Streaming Argentina vs Prancis, Tayang di SCTV dan Vidio, Cek Link Nonton Final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu 18 Desember 2022 /Instagram @fifaworldcup2022

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi Live Streaming Argentina vs Prancis. Cek Link Nonton Final Piala Dunia 2022 Qatar di sini.

Argentina dan juara bertahan Prancis akan bertarung di final Piala Dunia 2022 Minggu, 18 Desember 2022, kick off pukul 22:00 WIB. Pertandingan Argentina vs Prancis ini akan digelar di Lusail Iconic Stadium.

Tayangan laga akan disiarkan secara langsung di SCTV dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming berbayar Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung, Dramastis, Ezra Walian Jawab Kritik Dengan Gol Kemenangan


Link Live Streaming Argentina vs Prancis di bagian akhir artikel ini.

Argentina dan Prancis bisa dibilang cukup seimbang. Mereka sama-sama punya kiper tangguh, yakni Emiliano Martinez dan Hugo Lloris yang sangat bisa diandalkan di bawah mistar. Selain pertahanan yang cukup solid, kedua tim juga memiliki serangan yang berbahaya.

Di semifinal, penalti Messi dan dua gol Julian Alvarez membawa Argentina menang 3-0 atas finalis Piala Dunia 2018, Kroasia. Sementara itu, meski tak ada gol dari Mbappe, ditunjang performa impresif Antoine Griezmann, Prancis mengalahkan tim kejutan Maroko 2-0 melalui gol cepat Theo Hernandez dan gol pemain pengganti Randal Kolo Muani di babak kedua.

Baca Juga: Liga 1: Bali United Tanpa Coach Teco saat Lawan PSS Sleman, Ini Kata Asisten Pelatih Serdadu Tridatu

Pada edisi sebelumnya, Prancis tak teradang menuju tangga juara. Itu termasuk mengalahkan Argentina 4-3 di babak 16 besar. Kali ini, Prancis kembali bertemu dengan Argentina, tetapi pertemuan ini jauh lebih krusial karena taruhannya adalah trofi Piala Dunia. Prancis ingin kembali menang dan kembali jadi juara.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x