Jakmania Bersholawat di Masjid Istiqlal, Rayakan Ultah ke-25

- 20 Desember 2022, 09:59 WIB
Jakmania Bersholawat di Masjid Istiqlal, Rayakan Ultah ke-25, Minggu 18 Desember 2022
Jakmania Bersholawat di Masjid Istiqlal, Rayakan Ultah ke-25, Minggu 18 Desember 2022 /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Suporter istimewa Persija Jakarta, the Jakmania, menapaki usia perak pada Senin, 19 Desember 2022. Dalam memperingati hari jadinya itu, mereka menggelar tasyakuran milad the Jakmania 25 tahun dengan tajuk The Jakmania Bersholawat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu 18 Desember 2022 malam.

Ratusan anggota the Jakmania serta para pendirinya, manajemen Persija Jakarta yang diwakili oleh Direktur Utama Ambano Janurianto, dan perwakilan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, Kadispora Achmad Firdaus, hadir dalam acara tersebut. 

Baca Juga: Liga 1: Klasemen Sementara Usai Bali United Takluk dari PSS Sleman

The Jakmania Bersholawat di Masjid Istiqlal berlangsung khidmat. Diawali dengan salat magrib berjamaah, pembacaan sholawat dan tahlil, salat isya berjamaah, pembacaan maulid nabi Muhammad SAW, sambutan dari berbagai elemen, hingga ceramah dari Ustad Rizky Tamami dan Al Habib Abdallah Bin Ja Far Assegaf, menjadi rangkaian acara tersebut.

Dirut Persija Jakarta berharap usia perak ini dijadikan momentum bagi the Jakmania untuk maju ke level yang lebih baik.

“Usia 25 tahun merupakan usia yang matang. Bila disamakan seperti keadaan manusia berarti sudah menempuh usia kuliah. Yang utama buat Jakmania adalah terus maju dan terus menjadi inspirasi untuk suporter tim sepak bola lainnya.

Baca Juga: Denny Sumargo Jadi 'Panji Tengkorak', Ini Jalan Cerita yang Diangkat ke Layar Lebar

Terima kasih selama ini setia mendukung Persija. Tanpa mereka Persija bukan tim apa-apa. Dalam kolaborasi ini ada dua pihak yang saling memberikan semangat. Semangat kami hadir dari Jakmania dan semoga Jakmania makin semangat mendukung Persija Jakarta.

Apa pun yang terjadi kita adalah satu-kesatuan karena tak bisa dipisahkan. Tidak ada dalam dunia ini pihak yang bisa hidup sendiri. Mari berkolaborasi untuk kemajuan kita semua. Insyaallah kita semua bisa membuat bangga Persija dan Jakmania,” kata Ambono di depan ratusan Jakmania, dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Selasa 20 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x