Rumor Transfer Pemain Liga 1: Ricky Cawor Kerap Berulah di Persija Jakarta, Kini Diincar Persita Tangerang

- 27 Desember 2022, 16:46 WIB
Rumor Transfer Pemain Liga 1: Ricky Cawor Kerap Berulah di Persija Jakarta, Kini Diincar Persita Tangerang, Selasa 27 Desember 2022
Rumor Transfer Pemain Liga 1: Ricky Cawor Kerap Berulah di Persija Jakarta, Kini Diincar Persita Tangerang, Selasa 27 Desember 2022 /Instagram @ricardocawor

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi rumor transfer pemain Liga 1 dari Persita Tangerang yang dikabarkan sedang mendekati pemain Persija Jakarta, Ricky Cawor.

Persija Jakarta dikabarkan sudah gerah menghadapi ulah pemain lokal asal Papua, Ricky Cawor.

Ricky Cawor belakangan menjadi perbincangan hangat Jakmania - suporter fanatik Persija Jakarta - setelah namanya tidak masuk dalam skuad yang dibawa Thomas Doll ke Jogjakarta untuk mengikuti lanjutan Liga 1 pasca dijeda sementara selama kurang lebih dua bulan.

 

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya Perpanjang Kontrak Rizky Ridho dan Ernando Ari, Persija Jakarta Cari Target Baru

 

Kala itu pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyebutkan Ricky Cawor sedang mengalami masalah keluarga. Karena alasan tersebut, pemain yang bersinar bersama tim PON Papua 2021 meminta ijin untuk tidak diikut sertakan dalam skuad yang akan berangkat ke Jogjakarta.

Belakangan diketahui Ricky Cawor ternyata ikut bertanding dalam turnamen antar kampung di Papua.

Informasi tersebut diketahui melalui postingan akun instagram @putrajepret_official yang mengunggah potret Ricky Cawor yang tengah beraksi mengenakan jersey putih membela tim Gelora Putra, Sabtu 3 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gossball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x