Sambut Galungan, Pemain Bali United Bagikan Daging Babi pada Warga Sekitar Mess, Tradisi Tahunan Klub

- 3 Januari 2023, 07:41 WIB
Hari Raya Galungan, Pemain Bali United Bagikan Daging Babi pada Warga Sekitar Mess, Tradisi Tahunan Klub dan Pemain Asli Bali, Selasa 3 Januari 2023
Hari Raya Galungan, Pemain Bali United Bagikan Daging Babi pada Warga Sekitar Mess, Tradisi Tahunan Klub dan Pemain Asli Bali, Selasa 3 Januari 2023 /Bali United

INDOBALINEWS - Hari Raya Galungan yang jatuh pada hari Rabu 4 Januari 2023 ini pastinya sudah dinantikan seluruh umat Hindu diseluruh dunia, tidak terkecuali keluarga besar Bali United.

Beberapa tradisi menyambut Hari Raya Galungan pun kembali dilakukan para pemain serta official Bali United pada hari Senin 2 Januari 2023.

 

Dilansir dari situs resmi Bali United, Selasa 3 Januari 2023, beberapa pemain asli Bali yaitu Komang Aryantara, Gede Agus Mahendra,  I Wayan Arta Wiguna (Elo) dibantu beberapa official yang beragama Hindu membagikan daging babi.

 

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSM Makassar Minati Gunansar Mandowen, Juku Eja Makin Kental Nuansa Papua

 

Membagikan daging babi menjadi tradisi yang sering dilakukan keluarga Bali United jelang menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan. 

Hari raya yang dirayakan dua kali dalam setahun ini menjadi momentum kemenangan Dharma (Kebaikan) atas Adharma (Keburukan).

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x