Transfer Pemain Liga 1: Geri Mandagi, Kiper 34 Tahun dari Klub Liga 2, Jadi Pembelian Pertama Bali United

- 4 Januari 2023, 16:25 WIB
Transfer Pemain Liga 1: Geri Mandagi, Kiper 34 Tahun dari Klub Liga 2, Jadi Pembelian Pertama Bali United, Rabu 4 Januari 2023
Transfer Pemain Liga 1: Geri Mandagi, Kiper 34 Tahun dari Klub Liga 2, Jadi Pembelian Pertama Bali United, Rabu 4 Januari 2023 /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United bergerak cepat pada jendela transfer pemain paruh kedua BRI Liga 1 2022/2023. Manajemen Serdadu Tridatu resmi mendatangkan amunisi anyar di sektor penjaga gawang dengan merekrut Gerri Martin Milliam Mandagi per Selasa 3 Januari 2023 kemarin.

Geri Mandagi didatangkan dari klubLiga 2, PSBS Biak, kiper asal Tomohon, Sulawesi Utara itu diplot untuk semakin memperkokoh kekuatan tim besutan Stefano Cugurra di bawah mistar gawang.

“Saya sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Bali United. Tim ini meski terbilang baru di kompetisi Indonesia, tapi memiliki manajemen dan tim pelatih yang profesional. Saya berharap bisa berkontribusi maksimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk Bali United,” ungkap Gerri Mandagi, dilansir dari situs resmi Bali United, Rabu 4 Januari 2023. 

 

Baca Juga: Marco Simic Beri Kode Gabung Bali United, Fans Persija Jakarta Ungkap Rasa Kecewa pada Michael Krmencik

 

Bali United sebelumnya sudah memiliki Nadeo Arga Winata, Muhammad Ridho Djazulie, Rakasurya Handika, dan Komang Aryantara.

Kedatangan Gerri Mandagi ini pun diharapkan mampu memperdalam komposisi Serdadu Tridatu di posisi kiper khususnya ketika Nadeo Arga Winata dipanggil membela Timnas Indonesia terutama di ajang Piala Asia 2023 pada Juni mendatang.

 Selama membela PSBS Biak pada ajang Liga 2 2022/2023, Gerri Mandagi sendiri baru tampil sebanyak dua kali dan kebobolan empat gol.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x