ABTI Gencar Tumbuhkan Kecintaan terhadap Olahraga Bola Tangan di Kalangan Pelajar

- 26 Januari 2023, 20:43 WIB
Pengurus ABTI Pusat dan Bali saat menggelar sosialisasi olahraga bola tangan dan menyerahkan bola di SMAN 2 Kutsel, untuk lebih menggalakkan ekstra kulikuler bola tangan di sekolah sekolah.
Pengurus ABTI Pusat dan Bali saat menggelar sosialisasi olahraga bola tangan dan menyerahkan bola di SMAN 2 Kutsel, untuk lebih menggalakkan ekstra kulikuler bola tangan di sekolah sekolah. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Pengurus Pusat Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) gencar mensosialisasikan olahraga Bola Tangan agar lebih dikenal luas di masyarakat.

Terutama di kalangan anak muda dan pelajar yang bisa menambah bibit bibit atlet di masa depan serta dapat menumbuhkan kecintaan terhadap olahraga ini.

Seperti yang dilakukan ABTI di SMAN 2 Kuta Selatan Badung Bali pada Kamis 26 Januari 2023 dengan memberi wawasan lebih tentang aktivitas ABTI dan membagikan bola agar para siswa lebih giat lagi berlatih.

Baca Juga: 11 Negara Ikuti Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai Putra Putri ke 9 di Bali 10 sampai 19 Maret 2023

Menurut Pengurus Pusat ABTI, Zulfidar Zaidar Mochtar langkah ABTI lebih mendekatkan diri kepada anak anak muda terutama pelajar di SMP dan SMA dengan harapan di masa depan akan muncul bibit bibit atlet harapan Indonesia di masa depan.

Di Bali, diantaranya dengan menyasar sekolah -sekolah SMP dan SMA, seperti yang dilakukan di SMA Negeri 2 Kuta Selatan Kabupaten Badung Bali ini. 

Baca Juga: Tanggulangi Rabies, Badung Genjot Vaksinasi dan Siapkan Shelter Anjing

"Pendekatan kepada para pelajar sangat penting dilakukan untuk meningkatkan wawasan dan kecintaan terhadap olahraga bola tangan yang diharapkan akan muncul bibit bibit atlet yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional," ujar Zulfidar saat acara penyerahan bola didampingi  Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi Bali, I Wayan Repiyasa di SMAN 2 Kuta Selatan Badung Bali Kamis 26 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x