Olahraga Dirgantara Mulai Diminati, FASI Gianyar Gelar Kompetisi Drone

- 18 April 2021, 19:41 WIB
FASI Gianyar menggelar pameran olahraga dirgantara dan kompetisi drone di Keramas Aero Park, Gianyar, Minggu 18 April 2021.
FASI Gianyar menggelar pameran olahraga dirgantara dan kompetisi drone di Keramas Aero Park, Gianyar, Minggu 18 April 2021. /Humas Pemkab Gianyar

INDOBALINEWS – Olahraga kedirgantaraan mulai digemari di wilayah Kabupaten Gianyar dengan semakin bertambah peminat dan penggemarnya.

Antusiasme penggemar dapat dilihat dari pameran dirgantara dan kompetisi drone yang digelar Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Gianyar di Keramas Aero Park, Minggu 18 April 2021.

Ketua FASI Gianyar Budi Gautama mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program federasi untuk memasyarakatkan olahraga dirgantara.

Baca Juga: Borobudur, Kuta Mandalika, Likupang, dan Labuan Bajo Diperkuat Wisata Otomotif

Baca Juga: Olahraga saat Berpuasa, Ini yang Disarankan agar Tubuh Tetap Bugar 

Kata dia Pameran Olahraga Dirgantara dan Drone Competition ini untuk memeriahkan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara.

Kata dia federasi ini menaungi sejumlah kegiatan olahraga dirgantara seperti terjun payung, microlight, aeromodeling, paralayang, dan paramotor.

Budi menambahkan Gianyar memiliki potensi besar dalam kegiatan olahraga dirgantara.

“Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan menumbuhkan minat masyarakat yang mempunyai potensi untuk dapat bergabung dalam cabang olahraga dirgantara di bawah FASI Kabupaten Gianyar,” jelasnya.  

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x