Kesalnya Thomas Doll Usai Persija Jakarta mbang Lawan Madura United, Sebut Permainan Timnya Tidak Berkualitas

- 27 Februari 2023, 07:49 WIB
Pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik berusaha merebut bola dari kaki pemain Madura United
Pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik berusaha merebut bola dari kaki pemain Madura United /Persija.co.id/

INDOBALINEWS - Persija Jakarta gagal memberikan tekanan pada PSM Makassar usai bermain imbang melawan Madura United pada pekan ke 27 BRI Liga 1 2022-2023.

 

 

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Minggu 26 Februari 2023, kickoff pukul 15.00 WIB, laga Madura United melawan Persija Jakarta berkesudahan tanpa gol.

 

Baca Juga: Barito Putera Sedang Tidak Baik Baik Saja, Rahmad Darmawan Keluhkan Kebugaran Tim Jelang Lawan Persib Bandung


Persija Jakarta yang tidak tampil dengan susunan pemain terbaiknya sempat memberi ancaman pada menit ke-15. Riko Simanjuntak berinisiatif menusuk lewat sisi kanan dan mencoba melepaskan tembakan. Namun bola masih bisa diblokir pemain belakang Madura United.

Ancaman juga diberikan bek sayap Macan Kemayoran, Birrul Walidain. Dirinya yang berhasil masuk ke sektor tengah melakukan tendangan ke arah tiang jauh. Namun sayang bola terlalu pelan sehingga masih bisa diselamatkan kiper Madura United, Miswar Saputra Nurdin. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x