Liga 1: Persik Kediri Menang Beruntun, Marcelo Rospide Puji Kualitas Pemain Lokal

- 5 Oktober 2023, 10:57 WIB
Liga 1: Persik Kediri Menang Beruntun, Marcelo Rospide Puji Kualitas Pemain Lokal
Liga 1: Persik Kediri Menang Beruntun, Marcelo Rospide Puji Kualitas Pemain Lokal /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Persik Kediri sedang dalam tren positif. Setelah takluk dari Persija Jakarta pada pekan ke 12 BRI Liga 1,  Minggu 16 September 2023, Mohammad Khanafi dan kawan-kawan langsung meresponnya dengan menyapu bersih dua laga secara beruntun.

Persik Kediri memulai kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 (Sabtu,  23 September 2023) dan pada laga berikutnya berhasil menghentikan perlawanan sengit Bhayangkara Presisi dengan skor telak 2-0, Sabtu 30 September 2023.

Baca Juga: Liga 1: Target Raih Poin di Markas Persija Jakarta, Rahmad Darmawan Evaluasi Permainan Barito Putera

 

Mohammad Khanafi menjadi pahlawan bagi Persik Kediri usai mencatatkan namanya di papan skor dalam tiga pertandingan secara berturut-turut.

Berkat catatan impresif tersebut, Persik Kediri melejit ke urutan 12 klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 18 poin dari 14 pertandingan. Persik Kediri kini memiliki jumlah poin yang sama dengan Dewa United, PSM Makassar dan PSS Sleman.

Baca Juga: Liga 1: Target Sapu Bersih Tiga Laga Terakhir Putaran Pertama, Persija Jakarta Benahi Lini Pertahanan

 

Menanggapi capaian positif anak asuhnya, pelatih Marcelo Rospide mengapresiasi pemain lokal yang tidak kalah kemampuannya dengan pemain asing saat pertandingan. Pemain lokal terus menunjukkan kualitasnya serta rasa percaya diri bahwa mempunyai kualitas.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x