Link Live Streaming Manchester United vs Brentford, Nonton Gratis Tayangan Premier League di Sini

- 7 Oktober 2023, 20:10 WIB
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Manchester United vs Brentford pada Sabtu 7 Oktober 2023 malam
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Manchester United vs Brentford pada Sabtu 7 Oktober 2023 malam /Tangkapan layar laman Vidio/

INDOBALINEWS - Manchester United akan menghadapi Brentford pada pekan ke 8 Premier League 2023-2024.

Manchester United melawan Brentfor akan digelar di Old Trafford ini akan kick-off Sabtu, 7 Oktober 2023, jam 21:00 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Nonton Gratis BRI Liga 1


Link Live Streaming Manchester United vs Brentford dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Nonton Gratis tayangan Liga Inggris di sini.

Manchester United sedang dalam performa negatif. Anak asuh Erik Teen Hag baru menelan dua kekalahan beruntun. Parahnya lagi, dua kekalahan itu semuanya mereka alami di Old Trafford.

MU dipermalukan sang tamu Crystal Palace pada pekan ke 7 Liga Inggris. Pasukan Erik ten Hag dipaksa menyerah 0-1.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, David da Silva Bawa Luka bagi Bajul Ijo


Di Liga Champions, pasukan Manchester United kembali tertunduk lesu setelah dikalahkan. MU takluk 2-3. Sepasang gol Rasmus Hojlund tak mampu menyelamatkan Setan Merah karena gawang MU yang dijaga Andre Onana tiga kali dibobol oleh Galatasaray.


Manchester United akan kembali main kandang. Brentford yang akan menjadi lawan mereka. Melawan tim yang tanpa kemenangan dalam lima laga terakhirnya ini, rasanya keterlaluan jika MU sampai kembali gagal menang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x