Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Nonton Gratis BRI Liga 1

- 7 Oktober 2023, 17:36 WIB
Preview dan prediksi susunan pemain Persija vs Barito Putera.
Preview dan prediksi susunan pemain Persija vs Barito Putera. /Tangkap layar/Vidio.com

INDOBALINEWS - Laga klasik akan tersaji hari ini. Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi Sabtu 7 Oktober 2023.

Persija Jakarta vs Barito Putera akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB, live di Indosiar.

Baca Juga: Inter Milan vs Bologna; Misi Lautaro Martinez Samai Rekor Van Basten di Serie A

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera dapat ditemukan di bagian terakhir artikel ini. Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Nonton Gratis BRI Liga 1.

Persija Jakarta sedang tidak baik-baik saja. Dalam lima laga terakhir BRI Liga 1, Persija Jakarta hanya meraih satu kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir imbang dan satu pertandingan lagi kalah.

Barito Putera juga mengalami hal yang tidak jauh berbeda dengan yang dialami Macan Kemayoran. Anak asuh Barito Putera hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan tiga kekalahan.

Baca Juga: Dugaan Kasus Pemerasan Pimpinan KPK terhadap Syahrul Yasin Limpo Dinaikkan ke Tahap Penyidikan

Persija Jakarta dan Barito Putera sama-sama ingin meraih kemenangan demi mendapat momentum kebangkitan dan memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Dengan situasi yang hampir sama itu, pertandingan sepertinya akan berjalan seimbang. Namun, Persija Jakarta bisa unggul apabila bisa memaksimalkan status sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x