Jajal Sensasi Riding ala Pebalap MotoGP di Ultimate Experience Box, Mall Galeria Bali

- 7 Oktober 2023, 18:02 WIB
Vineet Mahajan 9th, wisatawan asal India, mencoba official simulator MotoGP Sabtu 7 Oktober 2023.
Vineet Mahajan 9th, wisatawan asal India, mencoba official simulator MotoGP Sabtu 7 Oktober 2023. /Dok Evy

INDOBALINEWS - Jelang gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok 13-15 Oktober 2023 mendatang, Pertamina menghadirkan Pertamax Turbo Ultimate Box melalui roadhshow yang diadakan di 10 kota yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Batam, Medan, Surabaya, Makassar, Bali & Lombok.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan usai di beberapa kota sebelumnya, kali ini giliran warga Denpasar dan sekitarnya merasakan serunya Ultimate Experience Box di Mall Bali Galeria tanggal 7-8 Oktober 2023.

“Pertamina mengajak warga Denpasar dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP di Mal Galeria Bali yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Pembalap dengan catatan waktu terbaik berkesempatan mendapatkan tiket MotoGP gratis,”  ujar Ahad dalam pernyataan resminya Sabtu 7 Oktober 2023.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Barito Putera, Nonton Gratis BRI Liga 1

Ditambahkan oleh Ahad Rahedi  untuk memeriahkan event MotoGP Pertamina menggelar beberapa aktivasi dan promosi baik secara online maupun offline.

“Secara online masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dengan keuntungan tambahan poin dan cashback berupa e-voucher BBM sesuai tiket yang dibeli. Selain itu secara offline Pertamina juga melakukan road show ke beberapa kota besar melalui Pertamina Ultimate Experience Box. Disitu pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP, " ujar Ahad.

Baca Juga: Dugaan Kasus Pemerasan Pimpinan KPK terhadap Syahrul Yasin Limpo Dinaikkan ke Tahap Penyidikan

Dalam game ini, pengguna setia MyPertamina hanya perlu menukarkan poin MyPertamina untuk dapat merasakan sensasi menjadi pembalap MotoGP di Official Simulator MotoGP. Ini adalah bentuk apresiasi bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina yang telah membeli berbagai produk berkualitas Pertamina.

Terinspirasi dari Pit Garage yang di pakai para pembalap MotoGP, Pertamina membawa The Ultimate Box untuk singgah ke Bali untuk mengajak warga Bali khususnya yang berdomisili di Denpasar dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia, negara penggagas turnamen tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x