Real Madrid vs Osasuna: Prediksi Pertandingan, Head to Head dan Link Live Streaming La Liga

- 7 Oktober 2023, 07:52 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna di Liga Spanyol Lengkap dengan Head to Head /dok. realmadrid.com/

INDOBALINEWS - Real Madrid akan menghadapi Osasuna pada pekan ke-9 La Liga 2023/2024. Laga akan digelar di Santiago Bernabeu kick-off Sabtu, 7 Oktober 2023, jam 21:15 WIB, live di beIN Sports 1 dan live streaming di Vidio.

Link Live Streaming Real Madird vs Osasuna dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Nonton Gratis siaran La Liga.

Baca Juga: Gol Cristiano Ronaldo Dianulir Wasit, Al Nassr Ditahan Imbang Tim Papan Bawah Saudi Pro League

Real Madrid tampil perkasa. Tiga pertandingan terakhir di semua ajang semuanya sukses dilalui dengan kemenangan. Vinicius Junior dan kawan-kawan berturut-turut memukul Las Palmas, menundukkan Girona, dan menaklukkan Napoli.

Real Madrid mengalahkan Las Palmas 2-0 di Bernabeu, menang 3-0 di kandang Girona, dan memenangi laga tandang kontra Napoli di Liga Champions dengan skor 3-2.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta vs Barito Putera, Rayhan Hannan: Pemain Muda Kalau Ada Kesempatan, Jangan Ragu!

Jude Bellingham menjadi bintang utama pencapaian Real Madrid dalam tiga laga terakhir. Ia tampil brilian saat melawan Girona dan Napoli. Dia selalu menyumbang satu gol dan satu assist untuk membantu Real Madrid memenangi dua laga tersebut.

Sementara disisi lain, Osasuna yang akan menjadi lawan Madrid kali ini adalah Osasuna, baru menang tiga kali di La Liga musim ini, tapi tiga kemenangan itu semuanya mereka raih di kandang lawan.

Tiga kemenangan itu diraih Osasuna di kandang Celta Vigo (2-0), Valencia (2-1), dan Deportivo Alaves (2-0). Madrid tak boleh meremehkan mereka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x